Pernah merasa putus asa ?
Pernah merasa tidak berdaya ?
Saya yakin semua orang pernah merasakan kedua hal tersebut... karena saya pun juga pernah merasakan.. cukup sering malah.. Hal ini berlangsung terus dalam jangka waktu yang tidak tentu dan tidak kita sadari bahwa kita semakin loyo.

Kegagalan atau pun hambatan yang terjadi didalam keseharian kita, baik itu dirumah (melakukan kesalahan), dikuliah, dikantor yang kita anggap tidak perlu diingat atau dilupakan, sebenarnya sedikit demi sedikit menggerogoti kita dari dalam...
yah... semangat kita.. harapan kita.. yang digerogoti, sehingga lambat laun kita menjadi sosok yang lemah dan jiwa petarung kita luntur..
Untuk itu kita perlu memompa jiwa kita baik dengan doa kepada yang kita yakini berkuasa akan hidup kita yakni Tuhan YME dan tentunya sebagai usaha nyata dalam memompa jiwa kita yng telah tertatih-tatih dengan membaca dan menanamkan kata - kata yang membangkitkan motivasi.
Kalau saya biasa mencetak kata-kata bijak dengan huruf yang besar dan menempelkannya di meja, didinding kamar atau ditempat manapun yang mudah dilihat oleh saya, dan selalu menyempatkan membacanya setiap hari minimal 1 kali setiap hari.. dan bersiap-siaplah menjadi orang yang sukses, karena orang yang sukses adalah petarung yang sering kalah namun tidak pernah mundur dalam pertarungan didepan matanya..

0 komentar:

Posting Komentar